Rektor IBN Minta Wisudawan Kedepankan Kejujuran dan Toleransi

Rektor IBN Minta Wisudawan Kedepankan Kejujuran dan Toleransi

 

rektor IBN

Institut Bisnis Nusantara (IBN) melepas 291 wisudawan dari program sarjana dan pasca sarjana di Hotel Holiday Inn, Jl. Gajah Mada, Jakarta Pusat. Dalam sambutannya, Rektor IBN, Dr. M.F. Christiningrum, Ak, CA. mengatakan saat ini perguruan tinggi dihadapkan pada tantangan untuk menemukan pola pengajaran yang tepat terhadap generasi Milenial. Apalagi, kedepannya Milenial lah yang mempunyai peran kunci dalam kemajuan bangsa dan negara.

“Untuk itu PT dihadapkan pada tantangan untuk pola pengajaran kepada generasi Milenial agar mampu bersaing dan bergerak maju menghadapi tantangan zaman. Selain itu, generasi muda juga memiliki tanggung jawab untuk menjaga kekayaan alam dan budaya bangsa sehingga Indonesia tetap jaya dalam keberagaman,” ungkapnya saat ditemui di kegiatan wisuda IBN.

Selain itu, Christiningrum juga berpesan agar para wisudawan dapat terus mempertahankan nilai Arif dan kejujuran kedepannya. karena dirinya meyakini bahwa pendidikan berbasis kompetensi saja belum cukup, namun harus disertakan kemampuan pengembangan diri dari segi mental dan kejujuran

“Untuk itu perjuangan untuk mempertahankan nilai Arif toleransi dan sarat nilai luhur serta menjaga martabat bangsa harus dilakukan. Kita disadarkan bahwa pendidikan berbasis kompetensi adalah penting, namun kemampuan mengembangkan sikap mental dan kemampuan positif disertai daya juang tinggi dan kejujuran tak kalah pentingnya untuk mencetak generasi penerus bangsa,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Christiningrum mengatakan kedepannya IBN akan berupaya menghadirkan layanan pendidikan yang baik. Melalui kurikulum yang disesuaikan dengan dunia usaha, serta dosen dan tenaga pengajar yang kompeten. Kedepannya juga IBN akan memutakhirkan sistem informasi berbasis informasi dan fasilitas penunjang kegiatan belajar mengajar di IBN.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top