ZODIAK CINTA Ramalan Zodiak Cinta Jumat 14 Juni 2019 Cancer Sibuk dengan Masa lalu, Virgo Kasmaran

zodiak cinta

Inilah ramalan zodiak cinta  Jumat 14 Juni 2019 untuk 12 zodiak: Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces selengkapnya.

Bagaimana dengan ramalan zodiak cinta Jumat 14 Juni 2019 untuk zodiak Aries, Taurus, Gemini, Leo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces? Jangan lewatkan ramalan zodiak cinta Jumat 14 Juni 2019 dan cek peruntunganmu.

Berikut ramalan zodiak cinta  Jumat 14 Juni 2019 selengkapnya seperti yang OppoBaca.news kutip dari

1. Aries (21 Maret-19 April)

Pasangan berusaha membuat Aries merasa nyaman di rumah. Namun di tengah niat baik Aries, ada ketidak-setujuan yang terjadi. Jika masih single, kemampuan komunikasi akan menyelamatkan Aries dari kejadian memalukan dalam hal cinta. Orang yang Aries incar sepertinya malu memulai langkah mendekat duluan nih, Aries harus ambil inisiatif.

2. Taurus (20 April-21 Mei)

Taurus memanjakan pasangan dengan baik. Sepertinya Taurus dan pasangan sudah butuh liburan akhir pekan nih. Jika masih single, Taurus menikmati menjadi single. Sisi misterius Taurus menarik perhatian lawan jenis.

3. Gemini (22 Mei-21 Juni)

Gemini dan pasangan mungkin akan menghadapi tantangan ketika sedang membuat rencana dengan pasangan. Hal ini membuat Gemini ingin kabur dan menghabiskan waktu bersama teman-teman saja. Jika masih single, Gemini ilfil dengan si dia. Gemini mau diajak kencan hanya karena kepo dan kesepian saja.

4. Cancer (22 Juni-22 Juli)

Cancer dan pasangan beraktivitas bersama. Namun ada peluang terjadi pertengkaran hari Jumat ini ketika sedang bersama. Jika masih single, Cancer disibukan dengan masa lalu. Cancer cenderung menghindari mengambil kesempatan pada sesuatu yang baru tanpa menyadari apa yang dilakukan.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo akan melakuakn apa pun agar hubungan tetap solid atau kuat. Pasangan pun akan menghargai upaya Leo untuk membuat hubungan jadi lebih bewarna. Jika masih single, ada perkembangan baik dalam kehidupan cinta Leo. Mantan mungkin kembali dan minta kesempatan kedua.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo sedang kasmaran dengan pasangan. Selain itu, Virgo juga akan menyambut pembicaraan soal masa depan dengan antusias. Jika masih single, Virgo hanya mau main dengan orang yang dijamin asyik hari Jumat ini. Kali ini Virgo jadi lebih pemilih daripada biasanya

7. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra dan pasangan merasa aman secara emosional. Ada kemungkinan Libra akan tersesat dalam hubungan cinta hari Jumat ini. Jika masih single, Libra tertarik mengambil keputusan yang ekstrim. Libra jadi tak sabar dan ingin segera mendapatkan pasangan.

8. Scorpio (23 Oktober- 22 November)

Scorpio jadi sensitif hari Jumat ini. Untungya, pesona Scorpio masih kuat sehingga pasangan pun akan maklum. Jika masih single, jangan tunda hal yang berkaitan dengan asmaramu hari Jumat ini. Banyak hal yang terjadi dan ini bisa membuat Scorpio bertemu dengan orang baru yang potensial dijadikan kekasih.

9. Sagitarius (23 November-21 Desember)

Sagitairus dan pasangan sabaiknya meluangakan waktu lebih banyak lagi untuk bersama. Sagitairus memang mendamabakan hidup mandiri, tapi jangan lupa untuk memperhatikan perasaan pasangan juga. Jika masih single, Sagitarius mungkin akan dapat banyak pengalaman baru hari Jumat ini.

10. Capricorn (22 Desember-20 Januari)

Capricorn dan pasangan sedang disibukan dengan pekerjaan yang menarik. Namun demikian, Capricorn dan pasangan masih punya waktu untuk bersama-sama. Jika masih single, Capricorn begitu putus asa untuk mencari tahu lebih banyak tentang gebetan. Untungnya, jalna Capricorn untuk mendekatinya diperlancar hari Jumat ini.

11. Aquarius (21 Januari-18 Februari)

Pasangan tak akan terbuka tentang kesibukannya hari Jumat ini. Aquarius pun mulai berpikiran negatif dan enggan diajak bikin rencana akhir pekan bersama. Jika masih single, gebetan berpikir Aquarius adalah orang yang anti-sosial karena tak pernah mulai mendekatinya.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pasangan memberi komentar yang Piscses anggap sebai kritik. Sedang sensitif, Pisces memilih menghabiskan hari sendirian. Jika masih single, kehidupan cinta belum ada harapan dan cerita baru. Teman atau mantan membantu Pisces melihat kesalahan di masa lalu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top